Senin, 22 Januari 2018

PERAN SERTA MAHASISWA PIAUD DALAM KEGIATAN WORKSHOP KURIKULUM KERJASMA PRODI PIAUD FTIK IAIN PALANGKA RAYA DENGAN PRODI PIAUD FTK UIN ANTASARI BANJARMASIN


Tari Giring-Giring merupakan salah satu tarian khas dayak kalimantan tengah yang ditampilkan oleh mahasiswa prodi PIAUD FTIK IAIN Palangka Raya mewarnai rangkaian kegiatan penandatanganan MoU dan Workshop Kurikulum yang diadakan di AULA FTIK IAIN Palangka Raya. tarian yang ditampilkan oleh mahasiswa PIAUD yang beranggotakan 5 orang (Norhanisa, Qatrun Nada, Nur Anisa, Nahdiyah, dan Dessy Anggraini) merupakansalah satu bentuk kreatifitas yang dimiliki oleh mahasiswa dan ciri khas program studi yang kreatif inovatif.

selain penampilan tarian ada juga penampian mendongeng yang dibawakan oleh bunda Kurniah dari Prodi PIAUD FTIK IAIN palangka Raya. melalui dongengnya bunda kurniah menceritakan tentang betapa pentingnya memelihara hutan agar tidak gundul karena banyak manfaat yang dapat diperoleh dari memelihara hutan selain sebagai pencegah banjir juga untuk kelestarian makhluk hidup yang hidup dai dalamnya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar