Jumat, 14 Agustus 2020

LEMBAGA PENJAMINAN MUTU LAKUKAN TURBA, DISAMBUT ANTUSIAS KPM DAN GPM FTIK IAIN PALANGKA RAYA

Kamis (13/08), Kunjungan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya mendapat sambutan hangat dari Komite Penjaminan Mutu (KPM) dan Gugus Penjaminan Mutu (GPM) di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya. Tidak terkecuali oleh Pengelola dan GPM Prodi PIAUD. Bertempat di aula FTIK lantai 3, turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang I, Dr. Nurul Wahdah, M.Pd. sekaligus membuka kegiatan tersebut. Pada sambutannya, Beliau mengutarakan rasa terima kasih terhadap seluruh Pihak yang telah bekerja keras dalam mengelola Progam Studi. Beliau juga menyampaikan bahwa Turun ke Bawah (Turba) sempat mengalami penundaan. Kegiatan ini dilakukan guna mengevaluasi pengisian form penilaian program studi serta sebagai upaya perbaikan mutu  Internal pada tingkat Fakultas, ungkap ketua LPM, Sabarun, M.Pd. 

Diwakili oleh Ihsan, Mz, M.Psi dan Mulhimah, M.Pd.I, LPM mengharapkan adanya kerjasama antara Pengelola Program Studi, GPM, KPM, dan Pihak Pimpinan. Mulhimah, M.Pd.I merasa sangat bangga melihat antusias yang sangat luar biasa di lingkungan FTIK. "Ini menunjukkan adanya indikasi keseriusan dan dukungan yang baik dari setiap pihak yang terlibat", ujarnya.

Dalam pengisian form penilaian program studi, Rahmad, M.Pd. selaku Komite Penjaminan Mutu FTIK menyampaikan beberapa kendala yang dialami. Berbagai problem lainnya juga diungkapkan oleh beberapa Dosen FTIK. Kegiatan ini pun berjalan dengan lancar serta melakukan diskusi secara terbuka dengan berbagai pihak yang berhadir (AG).




 

0 komentar:

Posting Komentar