Kamis, 13 Agustus 2020

PENGELOLA WEB PRODI PIAUD MENGIKUTI KEGIATAN PELATIHAN WEBSITE


Kamis (13/08), Pengelola website Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) IAIN Palangka Raya mengikuti Pelatihan Jurnalistik dan Pengelolaan Website. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu dan Kamis, 12-13 Agustus 2020. Bertempat di ruang rapat UPT Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) IAIN Palangka Raya, kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan FTIK, Dr. Hj. Hamidah, MA. 


Beliau menyampaikan, pelatihan ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas pengelolaan website maupun penulisan berita. Selain pengelola website di lingkungan FTIK, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha FTIK, Hartani, M.Si.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama, materi disampaikan oleh Rio Irawan, M.Kom tentang pengelolaan website. Di sesi kedua, disampaikan oleh Cecep Zakarias El Bilad, S.Ip., M.Ud dan Rahmad, M.Pd. terkait pelatihan jurnalistik. Para peserta juga mempraktikkan materi secara langsung yang dipandu oleh Pemateri. Menurut Aghnaita, M.Pd., selaku pengelola web Prodi PIAUD mengungkapkan bahwa kegiatan pelatihan seperti ini sangatlah bermanfaat dan memberikan wawasan baru akan cara pengelolaan website serta teknik penulisan, sehingga website Prodi dapat lebih terorganisir dengan baik.







0 komentar:

Posting Komentar