Kamis, 15 April 2021

HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI IKUTI PELANTIKAN ORGANISASI MAHASISWA FTIK PERIODE 2021-2022 DAN DISKURSUS KEPEMIMPINAN

 Kamis (15/04), Organisasi Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan lakukan pelantikan pengurus baru periode 2021-2022. Bertempat di Aula IAIN Palangka Raya, acara ini dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB dengan mengangkat tema “Regenerasikan Kepemimpinan Mewujudkan Ormawa FTIK yang Berkualitas, Berkompeten, dan Berintegritas”

Berbagai pengurus Organisasi Mahasiswa di lingkungan FTIK turut hadir dan mengikuti prosesi pelantikan, mulai dari SEMA, DEMA, HMJ dan HMPS. Tak terkecuali pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Kegururan (FTIK) IAIN Palangka Raya. Yaitu: Norhikmah selaku Ketua HMPS PIAUD, Ambar Rita sebagai Wakil Ketua HMPS PIAUD, Dwi Puspita sebagai Seketaris I serta beberapa koordinator bidang.

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran pimpinan FTIK dan berbagai elemen organisasi di IAIN Palangka Raya. Pada sesi pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Dekan FTIK yaitu Dr. Hj. Rohdatul Jennah, M. Pd. Pada sambutannya, Beliau menyampaikan beberapa harapan kepada pengurus Organisasi Mahasiswa yang baru dilantik. “Saya berharap ormawa yang telah dilantik hari ini dapat menjalankan program-program kerjanya dengan baik dan dapat memajukan Fakultas kita nantinya”, ungkapnya. Acara pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama dan diskursus kepemimpinan (NH).



0 komentar:

Posting Komentar