Kamis, 07 April 2022

DOSEN PIAUD IKUTI WORKSHOP PENGUATAN METODOLOGI PENELITIAN

 Kamis (7/04) lembaga penelitian dan Pengabdian pada masyarakat IAIN Palangkaraya Sebagai penyelenggara kegiatan workshop penguatan metodologi penelitian bagi dosen di lingkungan IAIN Palangkaraya. Kegiatan dilaksanakan secara luring di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, Jalan Imam Bonjol No. 5 Jekan Raya yang dibuka langsung oleh Rektor IAIN Palangkaraya, dalam sambutannya Rektor mengharapkan dengan adanya workshop penguatan metodologi penelitian ini dapat memberikan wawasan kepada dosen untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi hasil karya ilmiahnya di jurnal nasional maupun internasional.


Adapun yang bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan workshop ini yaitu salah satu dosen dari universitas Gajah MadaDosen dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Prof. Dr. Irwan, dalam paparannya beliau menyampaikan terkait trik-trik dalam menyusun karya ilmiah sehingga dapat publikasikan di jurnal terindeks nasional maupun internasional. Selain itu tuntutan bagi dosen dalam hal karya ilmiah tidak hanya terfokus pada ada 1 hasil atau keluaran saja akan tetapi dari 1 karya ilmiah dapat menghasilkan beberapa apa Karya. 



Keterlibatan dosen Prodi PAUD dalam kegiatan workshop tersebut berdasarkan pada surat tugas yang dikeluarkan oleh dekan ftik IAIN Palangkaraya yang menugaskan Neela afifah, M.Pd untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang berlangsung selama 1 hari dimulai dari jam 7.30 sampai jam 17 00


 



0 komentar:

Posting Komentar