Minggu, 10 Juli 2022

Gugus Penjaminan Mutu Prodi PIAUD Hadiri Kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) di Tingkat Fakultas Tahun 2022

 

Jumat (08/07), Komite Penjamian Mutu (KPM) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya adakan kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) di tingkat Fakultas. Kegiatan ini bertujuan untuk mensingkronisasi berbagai butir data isian monitoring dan evaluasi beberapa Prodi di FTIK IAIN Palangka Raya. FGD dilaksanakan secara online melalui Zoom Cloud Meeting dimulai pukul 09.00 WIB-selesai. Dihadiri langsung oleh Dekan FTIK Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd dan Wakil Dekan I FTIK Dr. Nurul Wahdah, M.Pd. Juga seluruh Gugus Penjaminan Mutu di lingkungan FTIK, tidak terkecuali Ketua dan Sekretaris GPM Prodi PIAUD, Aghnaita, M.Pd dan Neela Afifah, M.Pd.

 

Dalam pembukaannya, Dr. Nurul Wahadah, M.Pd mengungkapkan bahwa monev perlu dilakukan pada setiap semester terutama dalam menghadapi audit mutu internal. Tidak kalah pentingnya yaitu saat memasuki pengajuan akreditasi pada setiap prodi. Diantaranya, pada aspek luaran khususnya data kuantitatif yang berkenaan dengan keberhasilan belajar, daya tampung mahasiswa dan tracer study.

Secara umum kegiatan dilakukan dengan berdialog langsung bersama pimpinan di tingkat fakultas, dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Kegiatan ditutup dengan pernyataan langsung dari Komite Penjaminan Mutu FTIK, Rahmad, M.Pd yang menekankan agar seluruh hasil monev yang telah dilakukan untuk segera dijadikan laporan yang akan didiseminasikan secara internal pada tingkat Rektorat. 


0 komentar:

Posting Komentar