Senin, 30 Januari 2023

WEBINAR OPTIMALISASI PERAN ORANG TUA TERHADAP TUMBUH KEMBANG ANAK SEJAK DINI

 Pada tanggal 30 Januari 2023 prodi PIAUD kembali mengadakan acara Webinar yang bertemakan "Optimalisasi Peran Orang Tua Terhadap Tumbuh Kembang Anak Sejak Dini" yang disampaikan oleh dr. Dyah Roselina, Sp.A, Dokter Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura Kalimantan Selatan secara virtual melalui Google Meet.


Acara ini dikoordinir oleh Ibu Neela Afifah, M.Pd. selaku dosen Prodi PIAUD dengan mengundang dosen dan seluruh mahasiswa Prodi PIAUD untuk turut hadir berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain itu prodi juga membuat acara ini secara terbuka agar bisa diikuti oleh masyarakat manapun yang ingin menuntut ilmu bersama.


Acara tersebut berjalan dengan lancar, ditambah dengan antuasiasnya peserta untuk bertanya terkait tentang tumbuh kembang anak.


Materi tersebut berisikan tentang bagaimana tumbuh kembang bagi anak usia dini dan apa-apa saja yang dilakukan sebagai orang tua agar menyiapkan anaknya ke masa selanjutnya


Sehingga sangat bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat sebagai tambahan pengetahuan dan wawasan, agar dapat lebih mengoptimalkan peran mereka sebagai orang tua, maupun calon orang tua serta calon pendidik untuk terus memperhatikan tumbuh kembang anak sedini mungkin.





0 komentar:

Posting Komentar