Minggu, 01 Maret 2020

PEMILIHAN PENGURUS HMPS PIAUD JURUSAN TARBIYAH IAIN PALANGKA RAYA PERIODE 2020-2021


Minggu, 01 Maret 2020. Mengawali pergantian bulan ini, HMPS PIAUD Jurusan Tarbiyah IAIN Palangka Raya melakukan pemilihan pengurus inti HMPS PIAUD Periode 2020-2021. Di mana pada periode sebelumnya, HMPS PIAUD IAIN Palangka Raya diketuai oleh Nahdiyatul Fitria Rizki. Kegiatan ini dilaksanakan di Lab PIAUD (Lantai 2 Gedung Lama FEBI).
Pada tahun ini, ada 3 calon ketua HMPS yang disodorkan. Yaitu: Terisia Astuti, Jihan, dan Nada Meylani. Pemilihan tersebut dilaksanakan berdasarkan calon dengan suara terbanyak, yang langsung dipilih oleh Mahasiswa PIAUD yang masih aktif pada semua angkatan.
Ketua HMPS PIAUD terpilih pada periode 2020-2021 adalah Terisia Astuti, yang pada periode sebelumnya sebagai Wakil Bendahara. “Ada beberapa program yang sudah mulai kami rencanakan bagi kepengurusan tahun ini. Selain itu, kegiatan senam ceria dengan anak-anak TK/RA di Kota Palangka Raya yang telah menjadi program sebelumnya akan terus kami laksanakan”, ujar Mahasiswi yang sedang berada di semester 4 ini.
Adapun susunan Pengurus Inti HMPS PIAUD Jurusan Tarbiyah IAIN Palangka Raya Periode 2020-2021 adalah sebagai berikut: Ketua: Terisia Astuti, Wakil Ketua: Nada Meylani, Sekretaris: Annisa, Wakil Sekretaris: Nor Hikmah, Bendahara: Nina, dan Wakil Bendahara: Adila.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar