Rabu, 29 Juli 2020

YUDISIUM SARJANA XI: YUDISIUM PERTAMA BAGI PROGRAM STUDI PIAUD IAIN PALANGKA RAYA

 


Selasa (28/07), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya telah melaksanakan Yudisium Sarjana XI Mahasiswa Program S-1 di Aula IAIN Palangka Raya. Dipimpin oleh Dekan FTIK yaitu Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd serta para Wakil Dekan dan Ketua Jurusan di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya.

Yudisium Sarjana XI dapat dikatakan merupakan yudisium yang sangat berkesan. Hal ini bukan saja dikarenakan pelaksanaannya di tengah masa Pandemi Covid-19, namun ini juga merupakan sebagai yudisium perdana bagi Program Studi PIAUD IAIN Palangka Raya. Kali ini, ada 8 mahasiswa Prodi PIAUD sebagai peserta yang dapat mengikuti prosesi yudisium. Terdiri dari mahasiswa angkatan 2015 sebanyak 7 orang dan angkatan 2016 ada 1 orang. Adapun jumlah keseluruhan peserta yudisium adalah 141 orang yang mencakup seluruh Program Studi di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya.

Selain itu, pada kesempatan Ini Pihak Pimpinan juga mengapresiasi kepada 8 mahasiswa dengan IPK tertinggi pada masing-masing Program Studi dengan memberikan penghargaan prestasi akademik berupa uang pembinaan. Yaitu: Saibatul Hamdi dari Prodi PAI dengan IPK 3,96, Lina Izza Mazida dari Prodi PGMI dengan IPK 3,76, Tati Purwasih dari Prodi PIAUD dengan IPK 3,84, Eva dari Prodi MPI dengan IPK 3,78, Monalisa dari Prodi TBI dengan IPK 3,83, Adi Septianto Nugroho dari Prodi PBA dengan IPK 3,91, Fitriyani dari Prodi TFS dengan IPK 3,96, dan Noor Eka Febriana dari Prodi TBG dengan IPK 3,96. Adapun penyerahan penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Wakil Dekan FTIK IAIN Palangka Raya.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar