Senin, 14 Juni 2021

PARTISIPASI HIMPUANAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PIAUD DALAM PELAKSANAAN PENDAFTARAN TEST ANTIGEN BAGI MAHASISWA IAIN PALANGKARAYA

 

Senin (14/06), di masa pandemi yang belum berakhir ini, pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) bagi mahasiswa IAIN Palangka Raya bukanlah menjadi suatu halangan. Sebagai salah satu program mata kuliah wajib, maka berbagai upaya pun telah dilakukan guna terlaksananya kegiatan tersebut dengan lancar. Salah satunya dengan melakukan test antigen sebelum penerjunan mahasiswa ke tempat KKN. Kegiatan berlangsung selama 5 hari, dimulai pada tanggal 14-18 Juni 2021 pada pukul 09.00–15.30 WIB di Klinik Pratama IAIN Palangka Raya. Bekerja sama dengan KSR Unit IAIN Palangka Raya serta dengan mengikutsertakan pengurus Ormaw.

Pendaftaran ini ditujukan kepada mahasiswa yang berada di semester 6 dan dinyatakan berhak untuk mengikuti KKN. Pendaftar diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan foto copy KTP serta membayar biaya pendaftaran sebesar  Rp. 75.000. Bagi mahasiswa yang sedang berada di luar Palangka Raya, untuk memudahkan maka pendaftaran boleh diwakilkan.

 Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Jurusan Tarbiyah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Kegururan (FTIK) IAIN Palangka Raya.Yakni Norhikmah selaku Ketua HMPS PIAUD dan 3 orang pengurus lainnya: Rabi’ah, Husnul Khatimah, dan Lily Fazri Noviyanti. Sebagai perwakilan dalam kegiatan tersebut, mereka membantu Panitia dalam proses validasi dan administrasi peserta (NH).

 

0 komentar:

Posting Komentar