Rabu, 23 Juni 2021

HMPS PIAUD IKUTI SILATURAHMI ORGANISASI MAHASISWA BERSAMA WAKIL DEKAN III FTIK

 


Rabu (23/06), Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini ikuti acara silaturahmi Organisasi Mahasiswa FTIK. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB bertempat di Aula FTIK IAIN Palangka Raya. Dari pihak Dekanat, turut berhadir Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama yakni Asmawati, M.Pd. Terselenggaranya acara ini selain sebagai ajang silaturahmi antar pengurus, juga sebagai wadah untuk bermusyawarah mengenai program kerja Organisasi Mahasiswa FTIK IAIN Palangka Raya. 

Acara ini dipimpin dan dimoderatori langsung oleh Ketua DEMA FTIK yaitu Mohammad Febri H. Pada kesempatan ini, perwakilan ormawa menyampaikan keluh kesahnya terhadap pelaksanaan program kerja yang telah berjalan. Hampir seluruh ormawa menyampaikan kendala mereka mengenai dana kegiatan serta terbatasnya pelaksanaan program kerja dikarenakan situasi covid-19.

Di akhir acara, Wakil Dekan III menyampaikan dukungannya terhadap pengurus ormawa di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya. “Memang situasi seperti ini banyak kegiatan serta beberapa acara yang sulit untuk dilakukan oleh ormawa dan Fakultas sendiri. Segerakan saja untuk melakukan administrasi terkait dana operasional, Fakultas insya Allah siap mendukung dan membantu mahasiswanya”, ungkap Beliau (NH)

0 komentar:

Posting Komentar