Rabu, 23 Juni 2021

MAHASISWA PIAUD MENJADI LULUSAN TERBAIK DAN TERCEPAT III PADA YUDISIUM SARJANA XIII FTIK IAIN PALANGKA RAYA

Rabu (23/06), dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya laksanakan Yudisium Sarjana XIII Mahasiswa Program S-1 Tahun Akademik 2020/2021. Bertempat di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, kegiatan ini dihadiri oleh civitas akademika di lingkungan FTIK.Tak terkecuali Dekan FTIK dan jajarannya.

Pada yudisium kali ini, Program Studi PIAUD meluluskan 6 mahasiswa dan 3 diantaranya berhasil lulus tepat waktu. Salah satu mahasiswa Program Studi PIAUD: Riski Maulinda Sari juga mendapat penghargaan sebagai lulusan terbaik dan tercepat III dengan IPK 3,91. Gadis yang biasa dipanggil Riski ini juga mengungkapkan rasa syukurnya atas selesainya studi dan penghargaan yang diperoleh. "Selalu ikhtiar dan berdoa, serta rencanakan studi dengan sebaik mungkin", ungkapnya


Selain Riski, penghargaan Lulusan Terbaik dan Tercepat pada Yudisium Sarjana XIII juga diberikan kepada 7 mahasiswa FTIK lainnya yaitu Irnadia Andriani dari PAI (IPK 3,93), Hadi Saputra dari PBA (IPK 3,93), Nika Noviana Triningsih dari TBG (IPK 3,85), Henny Purnama dai PGMI (IPK 3,84), Niely Fawaidah Virgin dari TBI (IPK 3,83), Rahmat dari MPI (IPK 3,79), dan Wahyu Tri Winarti dai TFS (IPK 3,70) (AG).

Berita lengkap: http://ftik.iain-palangkaraya.ac.id/yudisium-sarjana-xiii-ftik-iain-palangka-raya/
 

0 komentar:

Posting Komentar