Selasa, 31 Mei 2022

BIMBINGAN TEKNIS PENYUSUNAN SKP

 Bimbingan teknis penyusunan SKP bagi seluruh pegawai di lingkungan IAIN Palangkaraya baik yang yang memiliki jabatan struktural, fungsional, administrasi, maupun dosen. Bimbingan teknis ini dilaksanakan oleh o kppi IAIN Palangkaraya yang berlangsung selama 4 hari yaitu dimulai dari hari Senin hingga hari Kamis. Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan bimbingan teknis penyusunan SKP ini adalah perwakilan dari BKN wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah. Tujuan dari dilaksanakannya bimbingan teknis penyusunan SKP ini ialah agar sasaran kinerja pegawai yang disusun oleh pejabat dosen maupun tenaga administrasi sesuai dengan perjanjian kinerja atau Perkin yang sudah dibuat dan disepakati oleh masing-masing penanggung jawab.

 Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan pembukaan oleh Rektor IAIN Palangkaraya bapak Dr H. Chairil Anwar, m. A dan turut berhadir seluruh Wakil Rektor, Kepala Biro, kepala bagian, seluruh wakil dekan seluruh ketua jurusan seluruh ketua Prodi dan seluruh dosen serta tenaga kependidikan yang ada di lingkungan IAIN Palangkaraya

1 komentar:

  1. The series are based on the way way|the means in which} sure numbers lie subsequent every other|to one another} on the roulette wheel. Not all casinos provide these bets, and a few could provide additional 바카라 사이트 bets or variations on these. In the United States, the French double zero wheel made its means up the Mississippi from New Orleans, and then westward. This ultimately developed into the American-style roulette sport. The American sport was developed in the playing dens across model new} territories where makeshift video games had been arrange, whereas the French sport developed with style and leisure in Monte Carlo.

    BalasHapus