Rabu, 03 Januari 2018

Mahasiswa PIAUD Raih Prestasi Nasional

Siti Jumiati saat menerima Piala
Satu lagi mahasiswi FTIK-IAIN Palangka Raya mengukir prestasi. Siti Jumiati, dari Prodi Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) menjadi juara 3 dalam Festival Berkisah Nasional 2017. Ajang nasional ini diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta pada 7 Desember lalu.

Siti Jumiati (tengah) berfoto usai penyerahan penghargaan
Seperti terlihat di foto, mahasiswi yang masih duduk di semester tiga ini nampak sangat bahagia. “Saya sangat bersyukur bisa masuk tiga besar. Semoga ini bisa lebih memacu semangat saya untuk terus belajar dan berkarya,” ungkapnya saat diwawancarai. 

Jumiati menyisihkan ratusan peserta lain dari berbagai daerah. Para peserta terdiri dari mahasiswa dan guru PIAUD se-Indonesia.

“Keberhasilan yang diperoleh ini diharapkan sebagai langkah awal untuk maraih prestasi di ajang-ajang bergengsi lainnya baik ditingkat nasional dan international,”ungkap Saudah, M.Pd.I, dosen muda PIAUD yang mendampingi Jumiati di ajang tersebut. Ia juga berharap, apa yang diraih Jumiati ini menjadi bentuk motivasi bagi mahasiswa PIAUD lainnya agar semangat mengembangkan kreatifitasnya dalam bentuk karya maupun ilmu pengetahuan. (CP)
Sumber: http://ftik.iain-palangkaraya.ac.id/mahasiswa-piaud-raih-prestasi-nasional/

0 komentar:

Posting Komentar