Rabu, 15 September 2021

SOSIALISASI PROGRAM STUDI PIAUD KEPADA GURU RA SE-KOTA PALANGKA RAYA

 

Rabu (15/09), sebagai bentuk eksistensi di kalangan masyarakat, Program Studi PIAUD IAIN Palangka Raya lakukan sosialisasi kepada Guru RA Se-Kota Palangka Raya. Diawali dengan silaturrahmi Dosen PIAUD kepada Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, H. Supiani, M.H. Silaturrahmi ini bertujuan untuk mendiskusikan terkait minat Guru RA dalam melanjutkan pendidikan sesuai dengan bidang keilmuan. 

Kegiatan sosialisasi dilakukan secara virtual melalui zoom meeting. Sosialisasi ini bertajuk penerimaan calon mahasiswa baru pada Program Studi PIAUD Tahun Akademik 2021/2022. Telah berhadir pada kesempatan ini Kepala Kemenag Kota Palangka Raya diwakili oleh Rahmat Fauzi, M.Pd selaku Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren. Juga berhadir Ketua KKRA Kota Palangka Raya, Sitti Hamidah, M.M., Ketua IGRA Kota Palangka Raya, diwakili oleh Arbawati, M.Pd., serta Guru-guru RA Se-Kota Palangka Raya. Tidak ketinggalan, Sekretaris Prodi PIAUD, Saudah, M.Pd.I., serta Dosen Homebase PIAUD, Sri Hidayati, MA, Ali Iskandar Zulkarnain, M.Pd, Muzakki, M.Pd., Neela Afifah, M.Pd., dan Aghnaita, M.Pd.

Diawali dengan laporan Prodi yang disampaikan oleh Sekretaris Prodi, Saudah, M.Pd.I. Serta dibuka langsung oleh Dekan FTIK IAIN Palangka Raya, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. Beliau memberikan arahan dan gambaran umum mengenai sistem akademik di IAIN Palangka Raya. Dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kemenag Kota Palangka Raya yang diwakili oleh Rahmat Fauzi, M.Pd. dan arahan dari Ketua IGRA serta KKRA Kota Palangka Raya. Terakhir, kegiatan inti yakni sosialisasi. Pada sesi ini Wakil Dekan Bidang III, Asmawati, M.Pd. menyampaikan terkait beasiswa serta MOU dengan lembaga serta sistem perkuliahan dan akademik yang disampaikan oleh perwakilan Dosen (AGH).

0 komentar:

Posting Komentar