Kamis, 30 September 2021

DOSEN PRODI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI SELALU MEMBERIKAN MOTIVASI, DORONGAN SERTA SEMANGAT KEPADA MAHASISWA PIAUD

 


Kamis (30/09), Dosen Prodi PIAUD selalu memberikan motivasi, dorongan serta semangat kepada mahasiswanya dalam menyelesaikan tugas akhir dan kegiatan mahasiswa PIAUD IAIN Palangka Raya. Mahasiswi atas nama Ayu Rahmadiah yang telah dinyatakan lulus dengan mengangkat judul Skripsi “Mengembangkan Kemampuan Bahasa Anak Dengan Menggunakan Media Kotak Ceria di RA Al-Hunafa” telah melaksanakan ujian skripsi pada Kamis, 30 September 2021 pukul 10.00 WIB -11.30 WIB dengan pembimbing Ali Iskandar  Zulkarnain M.Pd, Penguji utama Saudah M.Pd.I dan Ketua sidang Sri Hidayati M.Pd.

Dalam kelulusannya Ayu Rahmadiah menyampaikan kesan dan pesannya selama menjadi mahasiswi di Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, ia mengungkapkan “Selama di kampus banyak teman baru dengan sifat dan tingkah laku yang berbeda-beda. Tapi itu yang buat semakin semangat kuliah. Khususnya dosen-dosen Prodi PIAUD komunikasi yang terbaik, dosen-dosen Prodi PIAUD terus memberikan motivasi, dorongan dan semangat untuk lebih maju lagi” ungkapnya.



Bukan hanya itu, Ayu Rahmadiah juga menyampaikan harapan serta doanya kepada kampus tercinta IAIN Palangka Raya dan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini “Semoga kampus IAIN Palangka Raya makin sukses kedepannya terutama Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini makin berkarya untuk mahasiswanya” tuturnya. (NH)

0 komentar:

Posting Komentar