Senin, 13 September 2021

Prodi PIAUD Mengundang Pakar dari STAI Darul Ulum Kandangan

Prodi PIAUD FTIK IAIN Palangka Raya menyelenggarakan Kuliah Tamu dengan tema "Menjadi Guru yang Profesional dan Berjiwa Kepemimpinan". Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin 13 September 2021. Kegiatan kuliah tamu ini ditujukan kepada mahasiswa prodi PIAUD IAIN Palangka Raya, tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan bekal mahasiswa untuk bisa menjadi guru yang memiliki jiwa kepemimpinan dan profesional yang tinggi sebelum terjun ke dunia pendidikan. 


Acara ini secara resmi dibuka oleh sekretaris Prodi PIAUD IAIN Palangka Raya yaitu Saudah , M.Pd.I dalam kesempatan ini beliaua mengharapkan mahasiswa dapat memahami bagaimana menjadi guru yang profesional dan memiliki jiwa kepemimpinan.


Acara selanjutnya adalah penyampaian materi oleh Salhah, M.Pd.I dari Sekolah Tinggi Islam Darul Ulum Kandangan yang dimoderatori oleh Neela Afifah, M.Pd.I. Materi yang disampaikan oleh Narasumber Menjadi guru yang profesional dan berjiwa kepemimpinan bukanlah tugas yang mudah. Namun, dengan kerja keras, dedikasi, dan kemauan yang kuat, setiap guru dapat menjadi teladan bagi murid-muridnya dan membantu mereka mencapai potensi terbaik mereka.



0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.