Jumat, 23 April 2021

HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI ADAKAN BUKA BERSAMA MAHASISWA DAN DOSEN

 

Kamis (23/04), Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Jurusan Tarbiyah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Kegururan (FTIK) IAIN Palangka Raya adakan acara buka bersama puasa Ramadhan 1442 H. Sebagai rangka untuk mempererat silaturahmi, kegiatan berlangsung pada pukul 17.30 WIB di ruang perkuliahan FTIK. 
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Prodi  yaitu Saudah, M.Pd, dosen homebase dan mahasiswa Prodi PIAUD. Dipandu oleh ketua HMPS PIAUD yakni Norhikmah selaku Ketua Panitia. Pada acara buka bersama ini, doa dipimpin langsung oleh dosen Prodi PIAUD yaitu Ali Iskandar Zulkarnain, M.Pd. Dilanjutkan dengan penyampaian laporan oleh ketua panitia, “Alhamdulillah acara buka bersama ini terlaksana dengan lancar, meskipun dalam keadaan yang sederhana dan sempat ada beberapa kendala sebelumnya".
Dosen dan mahasiswa juga saling berbincang dan berdiskusi sekaligus berkenalan dengan mahasiswa angkatan 2020. Adanya pemanfaatan pembelajaran secara daring dalam sistem perkuliahan di masa pandemi, menjadikan kegiatan seperti ini sebagai moment langka tersendiri bagi dosen dan mahasiswa Prodi PIAUD.

Diakhir kegiatan, Ketua Prodi PIAUD juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya akan terselenggaranya kegiatan buka bersama dosen dan mahasiswa Prodi PIAUD. “Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, kita dapat berkumpul di sini dengan agenda yan
g dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi PIAUD. Semoga dengan acara yang sederhana ini mampu memberikan kesan tersendiri terutama mampu menjalin silaturahmi antara dosen dan mahasiswa”, ujarnya. Kegiatan ditutup dengan shalat maghrib berjamaan dan foto bersama. (NH)

 

0 komentar:

Posting Komentar