Rabu, 14 April 2021

HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI IKUTI GLADI PELANTIKAN ORGANISASI MAHASISWA FTIK

 

Rabu (14/04), Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Jurusan Tarbiyah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Kegururan (FTIK) IAIN Palangka Raya hadiri gladi pelantikan organisasi mahasiswa periode 2021-2022. Kegiatan ini berlangsung di Aula IAIN Palangka Raya pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. 
 

Turut berhadir seluruh perwakilan Organisasi Mahasiswa, seperti SEMA, DEMA, HMJ dan HMPS di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Kegiatan gladi ini ditujukan agar acara pelantikan dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan pelantikan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 15 April 2021 dengan 2 sesi. Sesi pertama dimulai pada pukul 07.00 WIB dan sesi kedua pukul 18.30 WIB. 

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini diwakili oleh Norhikmah (Ketua HMPS PIAUD), Ambar Rita (Wakil Ketua HMPS PIAUD), Dwi Puspita (Seketaris I), Hatmawati (Bendahara) beserta koordinator divisi bidang. Kegiatan berlangsung dengan mengambil posisi yang sudah diarahkan oleh panitia dalam proses pengambilan sumpah untuk seluruh ORMAWA Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. (NH)


 

0 komentar:

Posting Komentar