Rabu, 19 Januari 2022

Rapat Penentuan Research Group Prodi PIAUD

 Pada Hari Kamis, 20 Januari 2022, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini mengadakan rapat rutinan setiap awal tahun untuk berkoordinasi dalam pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bersama mahasiswa.


Rapat yang dipimpin oleh Ketua Prodi Ibu Saudah, M.Pd.I ini berjalan dengan lancar sesuai dengan skema atau alur proses dalam melaksanakan penelitian maupun pengabdian.

Ketua prodi mengatur jalannya diskusi untuk menyusun kelompok penelitian sesuai dengan kepakaran masing-masing dosen dengan berlandaskan pada roadmap prodi yang sudah ditetapkan. Selain itu dosen-dosen piaud juga menentukan topik penelitian yang akan diangkat beserta mahasiswa yang akan dilibatkan.


Kelompok yang telah disusun nantinya akan dibuatkan SK kelompok penelitian secara resmi oleh Dekan FTIK, setiap kelompok juga harus saling berkoordinasi dengan anggotanya dalam hal pengkajian teori, pengumpulan data, analisis data, penyusunan laporan, dan pembuatan artikel hingga terbit.


Setiap progress pelaksanaan penelitian maupun pengabdian harus dilaporkan kepada ketua prodi serta berkoordinasi terkait proses pelaksanaan di lapangan.

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.