Selasa, 10 Januari 2023

Sosialisasi Kebijakan Kerja Sama FTIK Sampai Luar Negeri, Narathiwat (Thailand)

Dosen PIAUD FTIK Palangka Raya, Muzakki, M.Pd melakukan sosialisasi terkait pedoman dan sistem kerja sama IAIN Palangka Raya di Mahad Al-Bi’that Addiniyah dan Mahad Al-Irsyad Lil Banat Narathiwat, Thailand. Acara ini bertujuan untuk menyosialisasikan perihal informasi sistem dan tindak lanjut kerja sama bidang pendidikan, penelitian, pengabdian dan beasiswa yang dapat diperoleh calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan di Program Studi Prodi PIAUD FTIK IAIN Palangka Raya
Dalam sosialisasi ini, Muzakki. M.Pd  menerangkan mengenai macam-macam beasiswa yang dapat diperoleh para peserta jika berkuliah di Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini FTIK IAIN Palangka Raya. Beliau juga menegaskan bahwa sekarang ini begitu banyak kesempatan mendapatkan beasiswa bagi mahasiswa di berbagai jenjang pendidikan. “Beasiswa itu sekarang betebaran dimana-mana. Kesempatan terbuka lebar bagi siapa saja yang mau mencari. Oleh karena itu, acara ini tujuannya memberikan informasi, sosialisasi bagi kalian (mahasiswa) yang ingin mencari dan ingin melanjutkan studi.” Ucap Muzakki. M.Pd dalam sosialisasi tersebut.

Perjalanan dinas ke luar negeri untuk menandatangi nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan beberapa pondok pesantren di Thailand – Kuala Lumpur, diantaranya Majelis Agama Narathiwat, Miracle Language Center, Mahad Al-Bi’That Addiniyah, Yala dan Mahad Al-Irsyad Lil Banat, Yala.

Muzakki, M.Pd juga berharap dengan adanya sosialiasi ke luar negeri ini akan banyak calon mahasiswa dari luar negeri yang akan berkuliah di Prodi PIAUD IAIN Palangka Raya.



0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.