Jumat, 20 Agustus 2021

GUGUS PENJAMINAN MUTU (GPM) PIAUD IKUTI RAPAT KOORDINASI KEGIATAN MONEV TAHUN 2021

Jum'at (20/08), Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya laksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) secara virtual melalui zoom meeting pada pukul 08.30 WIB sampai selesai. Turut berhadir pada kegiatan ini seluruh Komite Penjaminan Mutu (KPM) dan Gugus Penjaminan Mutu (GPM) di lingkungan IAIN Palangka Raya. Tak ketinggalan Gugus Penjaminan Mutu (GPM) Prodi PIAUD, Aghnaita, M.Pd., selaku koordinator, Neela Afifah, M.Pd dan Nur Humaira Ihsani, M.Pd selaku anggota.

Kegiatan ini dalam rangka memastikan telah terlaksananya implementasi Sistem Penjaminan Mutu serta berjalan sesuai dengan siklus yang telah ditetapkan. Diawali dengan sambutan sekaligus membuka acara oleh Rektor IAIN Palangka Raya, acara dilanjutkan dengan penyampaian koordinasi pelaksanaan monev oleh Nur Inayah Syar, M.Pd., selaku Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu. Pada tahun ini, monev diarahkan kepada beberapa prodi yang akan menghadapi akreditasi dalam waktu dekat.

http://lpm.iain-palangkaraya.ac.id/2021/08/27/upaya-mengawal-mutu-lpm-selenggarakan-koordinasi-pelaksanaan-monev-tahun-2021/ 

0 komentar:

Posting Komentar