Rabu, 03 Agustus 2022

PENGABDIAN DOSEN PRODI PIAUD DI TK ISLAM NURUL JANNAH

 Rabu (03/08/2022) program studi pendidikan Islam anak usia dini jurusan Tarbiyah ftik IAIN Palangkaraya kembali melaksanakan Pengabdian jika pada masyarakat yang bertempat di TK Islam Nurul Jannah yang beralamat di tingang 2 Kota Palangkaraya, kegiatan pengabdian masyarakat ini digagas oleh alumni Prodi PIAUD FTIK IAIN Palangkaraya. Ibu Kurniah, S.Pd selaku koordinator kegiatan menyampaikan kepada pengelola Prodi bahwa para alumni yang sekarang sudah mengabdi di lembaga PAUD ingin meminta arahan dan bimbingan terkait dengan implementasi kurikulum Merdeka belajar untuk anak usia dini.

Narasumber yang menyampaikan materi tentang kebijakan Merdeka belajar Kurikulum merdeka di PAUD ialah Bapak Muzakki, M.Pd Adapun tentang penerapan pembelajaran steam untuk anak usia dini disampaikan oleh ibu Aghnaita, M.Pd.
Ibu Gemah Ripah Kusuma Ning Ayu Mekar Sari S.Pd. Selaku kepala sekolah TK Islam Nurul Jannah Palangkaraya menyambut baik kegiatan pengabdian masyarakat bagi dosen Prodi PIAUD FTIK IAIN Palangkaraya. Adapun peserta yang berhadir dalam kegiatan ini ialah ketua alumni Prodi PAUD IAIN Palangkaraya Ibu mujiati S.Pd yang sekarang menjadi kepala sekolah TK Al Hijrah kota Palangkaraya Selain itu alumni Prodi FTIK IAIN Palangkaraya yang saat ini mengabdi di lembaga-lembaga pendidikan anak usia dini yang tersebar di kota Palangkaraya


0 komentar:

Posting Komentar