Rabu, 31 Agustus 2022

Mahasiswa Baru Program Studi PIAUD Ikuti Kegiatan Pengenalan dan Silaturahmi Mahasiswa Baru (PSMB) FTIK 2022

Rabu (31/08), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) menyelenggarakan kegiatan Pengenalan dan Silaturahmi Mahasiswa Baru (PSMB). Bertempat di Aula utama IAIN Palangka Raya, kegiatan ini diselenggarakan selama 4 hari dari 31 Agustus-03 September 2022. Pada kegiatan ini turut berpartisipasi 22 mahasiswa baru dari Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).

 

Ketua Program Studi PIAUD yaitu Ibu Saudah, M.Pd.I menjadi salah satu pemateri pada sesi pengenalan Prodi dalam kegiatan PSMB FTIK 2022 ini. Bertempat di ruang kelas F.2.2.F gedung perkuliahan FTIK, sesi ini dimoderatori oleh Arda Sulis Mutiara yang merupakan Mahasiswi PIAUD semester 3.

 

 

Beliau menyampaikan materi tentang ”Bangga Menjadi Mahasiswa”. Dalam materinya, beliau memperkenalkan dosen-dosen yang mengajar pada prodi PIAUD, Visi FTIK dan Prodi PIAUD. Beliau juga mengajarkan akan pentingnya mengenal kemampuan diri, menghargai waktu, dan membudayakan 3S (Salam, Senyum, dan Sapa). Terlihat mahasiswa/i PIAUD pun sangat antusias dengan materi yang disampaikan.




0 komentar:

Posting Komentar