Senin, 12 Juni 2023

Ketua Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Mengikuti Kegiatan On Job Training Implementasi Kurikulum Merdeka Berbasis Komunitas

Selasa 13 Juni 2023 Widiyaiswara dari Balai Diklat Keagaman Banjarmasin melaksanakan pendampingan kepada komunitas RA Perwanida 1 Palangka Raya. Pendampingan ini merupakan tindak lanjut kegiatan diklat yang dilaksanakan selama 6 hari di balan diklat banjarmasin  yang diikuti oleh komunitas Palangka Raya yang terdiri dari pengawas Madrasah kota Palangka Raya Bpk. H. Rumaidi, S.Ag. Dosen dari Perguruan Tinggi setempat, Saudah, M.Pd.I. salah satu Staf Penmad Kemenag Kota Palangka Raya, Izzati Yazidah, S.Kom.. Kepala Sekolah RA Perwanida 1 Hj. Listra, S.Pd., sebagai Kepala RA dan 2 orang guru dari RA Perwanida 1 Zaitun, S.Pd., dan Aida Muthmaini, S.Pd.

Kegiatan pendampingan ini dilaksanakan secara online melalui zoom meeting dengan 3 orang pendamping dari widiyaiswara balai diklat keagamaan banjar masin yaitu: Anang Nazaruddin, S.Pd.I, Mahyudinnur, S.Pd., M.Ed., Hj. Khairunnisa., M.Ed. yang memberikan arahan dan bimbingan terhadap isi dan teknis dalam penyusunan Kurikulum Operasional Sekolah (KOM). Turut berhadir pada kegiatan tersebut kumunitas daerah Hulu Sungai Selatan yang diwakili oleh Kepala RA Al-Minah dan Pengawas.


0 komentar:

Posting Komentar