Minggu, 24 Oktober 2021

BANGGA MENJADI KELUARGA BESAR IAIN PALANGKARAYA KHUSUSNYA PRODI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI

 


Senin (25/10), bangga menjadi keluarga besar IAIN Palangka Raya terkhususnya Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini. Mahasiswi atas nama Desy Anggraeni yang telah dinyatakan lulus dengan mengangkat judul Skripsi “Pengembangan Media Interaktif Tema Binatang Di RA Al-Azhar Palangka Raya” telah melaksanakan ujian skripsi pada Jum'at, 22 Oktober 2021 pukul 09.30-11.00 WIB dengan pembimbing Dosen Pembimbing Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd dan Muzakki, M.Pd, Penguji Utama H. Abdul Azis, M.Pd dan Ketua sidang  Saudah, M.Pd.I.



Dalam kelulusannya Desy Anggraeni menyampaikan kesan dan pesannya selama menjadi mahasiswi di Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, ia mengungkapkan “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa menjadi keluarga besar IAIN Palangka Raya, khususnya prodi PIAUD. Selama kuliah banyak sekali pengalaman, cerita yang pernah saya lalui dan juga hikmah yang bisa saya ambil. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen sehingga saya dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik, bisa menjadi pribadi yang disiplin” Ucapnya.



Tak lupa, Desy Anggraeni juga menyampaikan harapan serta doanya kepada kampus tercinta IAIN Palangka Raya “Semoga IAIN Palangka Raya kedepannya semakin sukses lebih baik dari tahun-tahun sebelummya dan meluluskan calon-calon sarjana. Juga mencetak lulusan yang berkepribdian baik dan kritis semoga sistem pembelajaran lebih inovatif dari universitas lainnya dan meningkatkan pembelajaran yang lebih efektif” tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar