Minggu, 17 Oktober 2021

MAHASISWI PRODI PIAUD RAIH JUARA FAVORIT LOMBA VOKAL SOLO NUSANTARA NASIONAL


Minggu (17/10), mahasiswi PIAUD kembali menorehkan prestasi dalam ajang perlombaan nasional. Mahasiswi PIAUD atas nama Ervina merupakan mahasiswi angkatan 2021 berhasil meraih juara favorit dalam Lomba Solo Vokal Lagu Nusantara dengan membawakan lagu yang berjudul “Tanah Airku”. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting turut juga partisipasi mahasiswa PIAUD dari berbagai kampus di Indonesia.

Penilaian pemenang lomba melalui voting terbanyak dari video peserta lomba yang di upload di Youtube penyelenggara. Dengan menyanyikan lagu nusantara yang berjudul “Tanah Airku” Ervina mampu menjadi peserta terfavorit dalam ajang lomba yang dilaksanakan oleh UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG. Dari penyelenggara lomba Ervina juga berhak mendapatkan piala dan sertifikat.

Tak lupa juga Ervina mengungkapkan syukur dan kebahagiaanya kepada Keluarga besar Prodi PIAUD IAIN Palangka Raya serta harapan dan kesan pesan kepada mahasiswa/I PIAUD “Semoga semua mahasiswi PIAUD dapat terus mengukir prestasi dan membawa nama baik IAIN Palangka Raya terkhususnya prodi PIAUD dan Semoga dapat terus membanggakan IAIN Palangka Raya dan prodi PIAUD️” ungkap Ervina (NH).

0 Comments:

Posting Komentar