Selasa, 19 Oktober 2021

MEMBANGGAKAN, MAHASISWI PIAUD IAIN PALANGKARAYA MENJADI JUARA DALAM AJANG LOMBA DESIGN POSTER TINGKAT NASIONAL

 

Selasa (19/10), membanggakan mahasiswi PIAUD kembali menorehkan prestasi dalam ajang perlombaan nasional yang diselenggrakan oleh IAID Ciamis dalam rangka kegiatan gebyar PIAUD 2021. Mahasiswi atas nama Fadilah Utami merupakan mahasiswi angkatan 2019 yang sekarang sedang berada di semester 5.

Dalam kegiatan gebyar PIAUD 2021 dengan mengusung tema “Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini dalam Era Digital" serta mengadakan lomba video dan poster yang diselenggarakan oleh IAID Ciamis. Perlombaan yang diselenggarakan dalam ajang nasional tentunya peserta yang turut mengikuti perlombaan tersebut dari berbagai kampus di Indonesia salah satunya mahasiswi PIAUD IAIN Palangka Raya.

Fadilah Utami ikut berpatisipasi dalam perlombaan tersebut dengan mengikuti caabang perlombaan Design Poster. Pemenang kejuaraan yang diumumkan melalui instagram penyelenggara menempatkan Fadilah Utami sebagai Juara 2 Lomba Design Poster dengan membawa nama kampus tercinta IAIN Palangka Raya. Bukan hanya itu, Fadilah Utami berhak mendapatkan uang pembinaan dan E-Sertifikat dari penyelenggara.

Tak bisa dipungkiri haru serta kebahagiaan Fadilah Utami saat mengetahui hasil pengumuman tersebut karena ia merasa bahwa apa yang ia lakukan belum maksimal, ia menyampaikan kesan dan pesannya kepada keluarga besar PIAUD IAIN Palangka Raya yang selalu mensupport mahasiswanya dalam kegiatan “Kesannya luar biasa, ngebut bikin posternya karna sudah H-1 deadline. Pesannya, tetap semangat terus. Ukir hobi kalian dan cobalah untuk menampilkannya ke khalayak umum. Walaupun mungkin agak terlambat menemukan bakat, tapi teruslah mencoba dan memulainya” ungkapnya. (NH)

 

0 Comments:

Posting Komentar