Rabu, 13 Oktober 2021

BERUNTUNG, MASUK PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI IAIN PALANGKARAYA

 


Rabu (13/10), sangat beruntung berkuliah di IAIN Palangka Raya dan masuk di Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini. Mahasiswi atas nama Resti Emilia yang telah dinyatakan lulus dengan mengangkat judul Skripsi “Upaya Orangtua dalam Mengembangkan Kemandirian Anak Usia 5 - 6 Tahun di TK Al - Firdaus Palangka Raya” telah melaksanakan ujian skripsi pada Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB - 14.30 WIB dengan pembimbing Sri Hidayati M.A dan Saudah M.Pd.I dengan Penguji utama Ali Iskandar Zulkarnain M.Pd dan Ketua sidang Satria Rizal Utama M.Pd.

Dalam kelulusannya Resti Emilia menyampaikan kesan dan pesannya selama menjadi mahasiswi di Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, ia mengungkapkan “Sangat beruntung dapat kuliah di IAIN Palangka Raya dan dapat menuntut ilmu di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Prodi PIAUD, karena selama kuliah saya telah mendapatkan ilmu pengetahuan pengalaman dan sangat menyenangkan sehingga saya dapat menyelesaikan kuliah saya” tuturnya.

Tak lupa, Resti Emilia Rahmadiah juga menyampaikan harapan serta doanya kepada kampus tercinta IAIN Palangka Raya “Semoga IAIN Palangka Raya dapat meningkatkan kualitas pendidikan bertarap internasional semakin jaya semakin maju dan menjadi pilihan nomor satu di hati masyarakat seluruh Kalimantan, Aamiinn” ungkapnya. (NH)

0 komentar:

Posting Komentar