Rabu, 13 Oktober 2021

MAHASISWA TINGKAT AKHIR, AYO SEMANGAT UNTUK MENGGAPAI CITA-CITA

 


Kamis (13/10), mahasiswa tingkat akhir merupakan mahasiswa dimana mereka tengah berjuang untuk menggapai cita-cita. Mahasiswi atas nama Rabiatul Qodariah yang telah dinyatakan lulus dengan mengangkat judul Skripsi “Mengembangkan Motorik Kasar Anak Usia 4-5 Melalui Menari (Tari Kreasi)” telah melaksanakan ujian skripsi pada Kamis, 14 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB -16.30 WIB dengan pembimbing Sri Hidayati, M.A dan Saudah, M.Pd.I dengan Penguji utama Ali Iskandar Zulkarnain, M.Pd dan Setria Rizal Utama, M.Pd.

Dalam kelulusannya Rabiatul Qodariah menyampaikan kesan dan pesannya selama menjadi mahasiswi di Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, ia mengungkapkan “Selama kuliah saya banyak sekali mendapatkan ilmu yang bermanfaat seperti mengetahui hal-hal yang baru tentang dunia anak-anak, dan cara mendidik anak yang baik dan benar yang bisa diterapkan pada kehidupan sehari-hari anak-anak. dan kemudian Setelah beberapa bulan yg lalu saya masih mahasiswi yg sibuk mengerjakan tugas akhir yaitu skripsi dan alhamdulillah sekarang tetap sebagai wisudawati suatu gelar yang di damba dan diangankan untuk menggapai cita cita” tuturnya.

Tak lupa, Rabiatul Qodariah juga menyampaikan harapan serta doanya kepada kampus tercinta IAIN Palangka Raya “Semoga IAIN Palangka Raya tambah maju dan jaya selalu, Aamiinn” ungkapnya. (NH)

0 komentar:

Posting Komentar