Minggu, 17 Oktober 2021

MAHASISWI PIAUD JUARA 2 TILAWATIL QUR’AN PUTRI YANG DILAKSANAKAN OLEH FUAD EXPO

Minggu (17/10) Mahasiswi PIAUD kembali menorehkan prestasinya dalam ajang perlombaan yang diadakan oleh FUAD EXPO. Hairun Nisa berhasil meraih Juara II Lomba Tilawatil Qur’an Putri. kegiatan ini dilaksanakan secara offline oleh FUAD EXPO yang diselenggarakan sejak 06 Oktober lalu dan bertempat di Institut Agama Islam Negeri Palangkaraya yang diikuti juga oleh berbagai peserta tingkat SMP/MTS -Mahasiswa/Mahasiswi se-Palangkaraya. 

Dalam pelaksanaannya setiap peserta akan diundi melalui sistem arisan dengan maksud untuk memilih surah-surah yang telah disediakan oleh penyelenggara. Hairun Nisa mendapatkan surah Al-Ahzab ayat 21. Penilaian dalam lomba musabaqah meliputi tajwid, fashahah dan adab, irama, lagu, suara dan isyarat lampu. Dari penyelenggara lomba Hairun Nisa juga berhak mendapatkan piala, sertifikat dan uang pembinaan.


Dalam kebahagiaan atas kemenanganya Hairun Nisa mengungkapkan puji syukur dan terima kasih atas dukungan dari keluarga besar Prodi PIAUD IAIN Palangka Raya serta harapannya kepada mahasiswa/I PIAUD “Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT dan terimakasih banyak untuk Bapak/Ibu Dosen serta teman-teman dan mahasiswa/I PIAUD yang selalu mensupport mahasiswanya termasuk saya dalam kegiatan ini. Saya harap teman-teman mahasiswa/I PIAUD mampu ikut berpatisipasi dalam ajang lomba apapun dan menorehkan prestasi mahasiswa/I PIAUD IAIN Palangka Raya”, ungkap Nisa (NH).






0 komentar:

Posting Komentar