Selasa, 22 Maret 2022

Konferensi dan Rapat Anggota Tahunan PPIAUD Tahun 2022

 Bertempat di Hotel Grand Djokro Bandung pelaksanaan konferensi dan rapat anggota tahunan tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Pendidikan Islam Anak Usia Dini dan sebagai panitia pelaksana yaitu UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kegiatan konferensi tersebut dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 22 s.d 24 maret 2022. Pada kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Rektor II UIN Sunan Gunung Djati Bandung Prof. Dr. H. Tedi Priatna, M.Ag dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasinya terkait kegiatan yang dilaksanakan asosiasi dalam rangka menyamakan persespi terhadap calon guru pendidikan anak usia dini.

Wakil Rektor II Prof. Dr. H. Tedi Priatna, M.Ag


Selain itu, ketua Perkumpulan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Dr. Sigit Purnama, M.Pd. pada ambutannya di kegiatan pembukaan konferensi dan RAT PPIAUD Tahun 2022, beliau menyampaikan harapannya terhadap anggota perkumpulan untuk berperan aktif dalam menghidupkan organisasi dengan program kerja -program kerja yang dirumuskan oleh masing-masing wilayah.

Rapat anggota tahunan atau R A T bagi anggota asosiasi perkumpulan pendidikan Islam anak usia dini atau yang dikenal dengan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Setelah menunda selama 2 tahun karena adanya pandemi covid 19 maka pada Tahun 2022 ini rapat anggota tahunan dapat dilaksanakan, Adapun yang menjadi penyelenggara kegiatan yaitu UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Pada kegiatan tersebut juga turut hadir pengelola program studi pendidikan Islam anak usia dini seluruh Indonesia yang diutus untuk mewakili dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.





0 komentar:

Posting Komentar