Jumat, 24 Februari 2023

Pengelola Prodi PIAUD Hadiri Rapat Evaluasi Kebijakan di Tingkat Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Jum’at, 24 Februari 2023. Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi Kebijakan di Lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya yang dihadiri oleh Dekan FTIK dan Wakil Dekan Bidang I FTIK dan seluruh Ketua/Sekprodi dilingkungan FTIK. Bertempat di ruang Rapat FTIK, rapat evaluasi kebijakan ini dimulai pukul 08.00 wib dan selesai pada pukul 12.00 wib. Berikut hasil rapat kebijakan dilingkungan FTIK


Rapat evaluasi kebijakan di lingkungan FTIK dilakukan guna mengidentifikasi apakah kebijakan yang telah ditetapkan berhasil diimplementasikan dengan efektif. Para peserta rapat dapat membahas hasil implementasi kebijakan, mengevaluasi efektivitas kebijakan, dan mengidentifikasi kendala atau masalah yang muncul selama implementasi. Meningkatkan kinerja dan efisiensi:

Pengelola prodi mengikuti Rapat kebijakan

                                   Rapat evaluasi kebijakan dapat membantu meningkatkan kinerja dan efisiensi di FTIK. Para peserta rapat dapat mengevaluasi kebijakan dan prosedur yang ada, dan membuat rekomendasi untuk perubahan yang diperlukan agar dapat meningkatkan efisiensi, kinerja, dan hasil yang diinginkan. 

Proses Evaluasi Kebiajakan Mengacu Standar Akreditasi

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.