Sabtu, 04 Maret 2023

Pengabdian Dosen FTIK dalam kegiatan The 3 th Anniversary of Cel KODELN’s: International Conference and International Community Service Program at The Tourism Village 2023.

Pembukaan Dies Natalis dan PKM Internasional pada tangga 11 Maret 2023, Kegiatan ini resmi dibuka oleh Dr. Ari Setiawan, M.Pd Daam sambutannya, beliau menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat mnjadi ajang pertukaran informasi dan pengalaman antar peserta serta memberikan kontriusi positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Kegiatan ini merupakan bentuk tindak lanjut dari kerja sama Internasional antara IAIN Palangka Raya dengan CELL Malaysia.

Kegiatan Seminar Internasional diadakan selama satu hari, yaitu tanggal 11 Maret 2023. Terdapat beberapa sesi pleno dan paralel yang menghadirkan pembicara baik dari dalam maupun luar negeri. Tema yang dibahas mengenai Disaster dari berbagai sudut pandang, seperti bidang Kesehatan, Pendidikan dan  teknologi.

Sesi Diskusi dan Tanya Jawab Selama kegiatan seminar, terdapat sesi diskusi dan tanya jawab yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk berinteraksi dengan pembicara. Melalui sesi ini, kami dapat menambah wawasan dan pemahaman mengenai berbagai isu terkini serta mengajukan pertanyaan dan saran yang relevan. Kegiatan PKM Internasional diadakan selama satu hari, pada tanggal 12 Maret 2023,  di Desa Wusata Purbayan, Kota Gede Yogyakarta.

Sebelum kegiatan Dies Natalis dan PKM Internasional secara luring telah dilakukan PKM Internasional secara daring dengan guru-guru dari Suriname dan Malaysia. Kami juga berkesempatan untuk mempresentasikan materi dengan topik transformasi hasil PTK menjadi Artikel pada tanggal 5 Maret 2023 sejak pukul 07.00 sd selesai.

Dosen Bapak Muzakki,M.Pd PIAUD Serta mahasiswa PIAUD juga berkesempatan untuk mempresentasikan materi dengan topik transformasi hasil PTK menjadi Artikel pada tanggal 5 Maret 2023 sejak pukul 07.00 sd selesai. 



0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.