Kamis, 30 Maret 2023

MAHASISWA PRODI PIAUD KEMBALI RAIH JUARA DI TINGKAT INTERNATIONAL

Mahasiswi Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) kembali menorehkan prestasi dalam ajang perlombaan Internasional. Yaitu pada The International Friendly Competition of Islamic Early Childhood Education Department Students dari tanggal 5-15 Maret 2023 yang diselenggarakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Mataram. 
Mahasiswa Prodi PIAUD atas nama Arda Sulis Mutiara merupakan mahasiswi angkatan 2021 berhasil meraih Juara 3 dalam Lomba Storytelling. Mahasiswa PIAUD lainnya atas nama Alfi Bismillah merupakan mahasiswi angkatan 2022 berhasil meraih Juara 3 dalam lomba Alat Permainan Edukatif. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual serta turut juga berpartisipasi mahasiswa Prodi PIAUD dari berbagai kampus di Indonesia maupun luar negeri. 
Tak lupa juga, Arda dan Alfi mengungkapkan rasa syukur dan semoga mahasiswa Prodi PIAUD lainnya dapat terus mengukir prestasi dan membawa nama baik IAIN Palangka Raya terkhususnya Prodi PIAUD. Juga dapat terus membanggakan IAIN Palangka Raya dan prodi PIAUD

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.