Kamis, 06 Juni 2024

Bakti Sosial ke Panti Asuhan Al-Mim

Penyerahan bantuan sosial ke Panti Asuhan Al-Mim Kota Palangka Raya

Mahasiswa prodi PIAUD IAIN Palangka Raya berkunjung ke salah satu panti asuhan yang ada di kota Palangka Raya bersama semua lembaga dari Organisasi Mahasiswa yang ada di IAIN Palangka Raya, yakni Panti Asuhan Al-Mim Palangka Raya.


 Jum'at (07/6/2024), Semua lembaga Organisasi Mahasiswa IAIN Palangka Raya yang berada di Jl. G. Obos, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, telah melakukan bakti sosial dengan bentuk kunjungan ke salah satu panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Al-Mim Palangka Raya. Dalam kegiatan ini, tidak hanya mahasiswa Prodi PIAUD, tetapi seluruh perwakilan anggota tiap-tiap ormawa juga ikut andil dalam kegiatan tersebut. Banyak kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini, salah satunya sambutan hangat dari tuan rumah yaitu pengurus Panti Asuhan Al-Mim Palangka Raya. 





Selain itu, banyak juga kegiatan yang dilakukan dalam kegiatan bakti sosial berikut, salah satunya seperti bincang-bincang hangat bersama beberapa pengurus pusat ormawa IAIN Palangka Raya yang di ikuti semua anak anak Panti Asuhan. Silaturahmi dengan semua pihak Panti, ormawa IAIN, serta seluruh anak Panti Asuhan. 





Setelah banyaknya kegiatan yang berlangsung pada Bakti Sosial tersebut, semua berkumpul bersama untuk melakukan foto bersama dan penyerahan bantuan sosial kepada pihak Panti Asuhan Al-Mim yang berupa, sembako, perabotan dan sebagainya. 







0 Comments:

Posting Komentar