Selasa, 04 Juni 2024

Mahasiswa PIAUD Ikuti Konferensi Internesional di UIN SMH Banten

 (Rabu, 5 Juni 2024) Mahasiswa PIAUD Ikuti Konferensi Internasional di UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten yaitu The 3rd Annual International Conference On Islamic Education and Language (AICIEL) 2024. Konferensi tersebut bertemakan "Building Inclusiveness and Welfare Through Islamic Education".


Adapun Mahasiswa PIAUD FTIK IAIN Palangka Raya ikut serta dalam ajang konferensi Internasional ini. Mahasiswa PIAUD tersebut adalah Ervina yang merupakan Mahasiswa Semester Enam (VI). Ia menjadi perwakilan dan berkesempatan dalam memaparkan hasil penelitian mereka yang beranggotakan Ismi Hanifah, Sri Hidayati, Aghnaita, Ervina dengan judul Artikel "Service For Children With Special Needs At SLB Melati Ceria Palangka Raya. Penelitian tersebut juga merupakan penelitian antara Dosen dan Mahasiswa PIAUD FTIK IAIN Palangka Raya.


Seminar tersebut diadakan secara Hybrid Conference yaitu di UIN SMH Banten dan melalui Zoom Metting. Konferensi tersebut juga merupakan konferensi antara Dosen dan Mahasiswa, yang membahas tentang Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) pada jenjang Anak Usia Dini.









0 Comments:

Posting Komentar