Kamis, 06 Juni 2024

Revisi Kurikulum MBKM Prodi PIAUD Tahun 2024

 (Jum'at, 7 Juni 2024) Revisi kurikulum MBKM Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya Tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di zoom metting atau melalui online pada pukul 13.00-16.00 WIB.


Adapun kegiatan revisi kurikulum tersebut dihadiri dan dibuka oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yaitu Bapak Dr. Dakir, M.A. Selain Dekan, Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya juga ikut menghadiri dan mengikuti rangkaian revisi kurikulum tersebut yaitu Ibu Dr. Jumrodah, S.Si.,M.Pd. Ketua Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yaitu Bapak Muzakki, M.Pd. juga mengikuti kegiatan tersebut yang dilaksanakan dari awal hingga akhir. Selain itu juga, dosen-dosen  Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini juga turut aktif dalam pelaksanaan revisi kurikulum. 


Kegiatan revisi kurikulum dilaksanakan dengan mengundang Narasumber yaitu Ibu Dr. Maulidya Ulfah, M.Pd.I.`Beliau merupakan Dosen UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir dilaksanakannya revisi kurikulum  Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya.















0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.