Jumat, 23 September 2022

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DI TK AL HIJRAH OLEH DOSEN DAN MAHASISWA PIAUD IAIN PALANGKA RAYA

 (24/09/2022) Pertemuan Gugus III Bunga Teratai Desa Panarung Kecamatan Panarung Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah

Dengan Tema : Ayo Bergerak Bersama Membangun Generasi Penerus Bangsa Sejak Usia Dini. Dan juga Pengabdian Kepada Masyarakat Dosen dan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Jurusan Tarbiyah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya. 

Dalam kegiatan tersebut Hadir Ketua Yayasan TK Al Hijrah, Ketua Gugus Depan, Kepala Sekolah, Pengawas, Camat, Polisi, serta pada Guru-guru TK dan RA yang berada di kota Palangka Raya. Hadir juga dosen-dosen PIAUD IAIN Palangka Raya yaitu ada Ketua Prodi PIAUD Saudah, M. Pd. I. dan para dosen lainnya yaitu Neela Afifah, S. Pd. I., M. Pd. , Muzakki, M. Pd. , Ali Iskandar Zulkarnain, M. Pd. 

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Camat yang hadir pada acara pengabdian tersebut. Mahasiswi PIAUD IAIN Palangka Raya juga turut berhadir pada kegiatan tersebut yang mana ada Nur Aida, Rabiah, Ervina, Annisa Rahmasari, Arda Sulis Mutiara dan Nor Ma'rifah. Dalam kegiatan pengabdian tersebut yaitu diikuti dengan pelatihan pembuatan Modul belajar Kurikulum Merdeka, yang mana Narasumber berasal langsung dari Dosen PIAUD IAIN Palangka Raya yaitu Muzakki, M. Pd. dan peserta diikuti oleh para guru TK dan Ra yang berada di kota Palangka Raya. Serta kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sampai berakhirnya kegiatan tersebut.



































0 komentar:

Posting Komentar