Minggu, 04 September 2022

DOSEN DAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PIAUD HADIRI PEMBUKAAN PERKULIAHAN SEMESTER GANJIL TA 2022/2023

Senin (05/09), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya laksanakan pembukaan perkuliahan semester ganjil TA 2022/2023. Bertempat di zoom cloud meeting, kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 700 peserta meliputi dosen dan mahasiswa di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya. Tidak terkecuali dosen dan mahasiswa Program Studi PIAUD IAIN Palangka Raya. 

  


Dilaksanakan pada pukul 08.00-09.00 WIB, kegiatan dibuka langsung oleh Dekan FTIK IAIN Palangka Raya, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. Dalam sambutannya beliau berpesan untuk mahasiswa agar dapat mempersiapkan perkuliahan dengan memahami berbagai literatur dari beberapa sumber yang ada. Beliau juga mengharapkan agar mahasiswa dapat melaksanakan tugas sesuai dengan kesepakatan yang sudah ditentukan dengan Dosen Pengampu mengingat untuk semester ini perkuliahan mulai dilakukan secara offline. Mahasiswa juga dapat memperhatikan kehadiran, UTS, UAS, dan tugas lainnya. Sehingga mahasiswa dapat menyelesaikan masa studinya dalam kurun waktu 4 tahun.

Pada pembukaan perkuliahan ini, Wakil Dekan I Dr. Nurul Wahdah, M.Pd juga menyampaikan kepada mahasiswa untuk mempersiapkan diri mengikuti perkuliahan dengan sebaiknya. "Nantinya akan ada kontrak perkuliahan dengan dosen pengampu terkait tata tertib dan mata kuliah. Mahasiswa juga akan memiliki dosen pembimbing akademik yang diharapkan dapat melakukan bimbingan baik dari segi akademik maupun non akademik minimal 3 kali dalam satu semester", pesan beliau. Beliau juga mengharapkan mahasiswa dapat memperhatikan kode etik dalam berkomunikasi dengan dosen serta pengoptimalan penggunaan web IAIN palangkaraya. Pada kesempatan ini, mahasiswa juga dikenalkan dengan fasilitas dan menu yang terdapat pada website fakultas dan prodi masing-masing.

 





0 komentar:

Posting Komentar