Jumat, 03 November 2023

Audit Mutu Internal Prodi PIAUD IAIN Palangka Raya

 Jum'at, (03/11/2023) Rangkaian dilaksanakannya kegiatan Audit Mutu Internal pada Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yakni Bapak Dr. Dakir, M.A. Selanjutnya dihadiri oleh dosen-dosen Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Lembaga Mitra (Kurniah, S.Pd.), Stakeholder (Nurwie, S.Pd.), Alumni Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (Norhikmah), dan Perwakilan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (Annisa Rahmasari dan Ervina).

Kegiatan Audit Mutu Internal Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini di Auditor oleh Ibu Jelita, S.Hi.,M.Si. dan Al Hujjah Asianingrum, M.Si. Adapun dilaksanakannya rangkaian kegiatan tersebut dimulai pada pukul 13.00-16.00 WIB.

Pada kegiatan tersebut yakni membahas terkait persiapan untuk Akreditasi Pada Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini nantinya, sehingga persiapan-persiapan sudah mulai disiapkan dari sekarang oleh tim akreditasi Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini. 

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat membuat Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya menjadi lebih maju dan unggul, serta terkenal baik dikalangan Institusi maupun masyarakat.














0 komentar:

Posting Komentar