Rabu, 01 November 2023

Mahasiswa PIAUD Raih Juara 1 Senam Kreasi Tingkat Nasional

Kamis (02/11/2023) Mahasiswa Program Studi PIAUD Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya kembali menorehkan Prestasinya di ajang Nasional. Ajang kompetisi Nasional kali ini yaitu ajang perlombaan Senam Kreasi yang diadakan oleh HMPS PIAUD STAI PATI. 


Adapun Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yang mengikuti perlombaan Senam Kreasi tersebut adalah mahasiswi semester Lima (V) yaitu Arda Sulis Mutiara, Annisa Rahmasari, Ervina dan Nor Ma'rifah. 


Mereka berpartisipasi pada ajang perlombaan Senam Kreasi yang diadakan oleh STAI PATI tersebut dan Alhamdulillah kembali mendapatkan hasil yang terbaik yaitu sebagai Juara 1 Tingkat Nasional.


Kegiatan perlombaan tingkat Nasional tersebut diadakan secara Online oleh STAI PATI yaitu dengan para peserta mengupload atau mengirimkan hasil video perlombaan masing-masing peserta di sosial media, selanjutnya yang akan dinilai oleh Tim Penilai dari STAI PATI. Perlombaan tersebut diadakan dengan sasaran Mahasiswa/i dari Institusi yang berbeda di wilayah Indonesia terkhususnya Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini IAIN Palangka Raya dapat berpartisipasi pada acara tersebut. 


Selamat kepada seluruh pemenang dan semoga kedepannya akan lebih menambah semangat dan partisipasi terkhususnya Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya dalam mengikuti berbagai ajang perlombaan maupun partisipasi baik itu tingkat regional, nasional maupun internasional.



0 komentar:

Posting Komentar