Minggu, 07 Maret 2021

HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ISLAM ANAK USIA DINI LAKUKAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA HMPS PERIODE 2021-2022

 

Minggu (07/03), bertempat di laboratorium PIAUD lantai 2 Gedung FEBI lama IAIN Palangka Raya, HMPS PIAUD laksanakan serah terima jabatan Ketua HMPS baru periode 2021-2022. Turut berhadir Ketua HMPS periode sebelumnya, Terisia Astuti beserta anggota. Sistem pemilihan Ketua HMPS yang telah rutin dilakukan setiap tahunnya ini dilaksanakan melalui musyawarah dan kesepakatan bersama antar anggota HMPS serta mahasiswa yang telah berhadir. Di tahun ini yang terpilih menjadi Ketua HMPS PIAUD yaitu Norhikmah, mahasiswa PIAUD angkatan 2019. Adapun struktur organisasi HMPS PIAUD Periode 2021-2022, sebagai berikut.

Ketua: Norhikmah

Wakil ketua: Ambar Rita

Sekretaris: Dwi Puspita

Wakil sekretaris: Ismi Hanifah

Bendahara: Hatmawati

Wakil bendahara: Paridatul hasanah

 

Selaku Ketua HMPS terpilih, Norhikmah menyampaikan harapan untuk HMPS PIAUD ke depannya. "Saya harap, HMPS PIAUD bisa menciptakan dan membangun kreatifitas mahasiswa serta membangkitkan jiwa berorganisasi agar dapat mewujudkan HMPS PIAUD dengan cara yang berbeda sekaligus untuk memperkenalkan prodi PIAUD pada masyarakat luas", ungkapnya. Pada kesempatan ini, Ketua HMPS sebelumnya yakni Terisia Astuti juga menyampaikan pesannya kepada Ketua HMPS baru. "Semoga amanah dan sukses selalu, kerja sama adalah kunci untuk dapat mewujudkan tujuan bersama tanpa mengedepankan ego sendiri. Kejadian sebelumnya adalah pembelajaran untuk ke depan. Tujuan kita sama yaitu untuk Prodi kita sendiri, maka jadilah pemimpin yang mampu mendengarkan dan menjadi panutan untuk orang lain", ujarnya (AG).

0 Comments:

Posting Komentar