Kamis, 04 Maret 2021

Sosialisasi Peningkatan SDM Bagi Guru TK Di Kota Palangka Raya Bersama Pengurus IGTKI Kota Palangka Raya


Kamis (04/03), sebagai upaya dalam peningkatan SDM dan sosialisasi, Prodi PIAUD IAIN Palangka Raya lakukan pertemuan dengan Pengurus IGTKI Kota Palangka Raya. Bertempat di RM. Kampoengan, acara ini juga sebagai tindak lanjut MOU dengan IGTKI Kota Palangka Raya. Dihadiri langsung oleh Ketua IGTKI Kota Palangka Raya, Yuleli, S.Pd., MM dan didampingi Wakil Ketua IGTKI Kota Palangka Raya, Endah Iswati, S.Pd. MM serta Bidang Organisasi IGTKI: Hj. A. Rochmawati, S.Pd. dan Siti Sukatmi, S.Pd.
Adapun pihak Prodi dihadiri langsung oleh Sekretaris Prodi PIAUD, Saudah, M.Pd.I., dan dosen homebase PIAUD di antaranya Ali Iskandar Zulkarnain, M.Pd., Sri Hidayati, MA., Muzakki, M.Pd., Neela Afifah, M.Pd., dan Aghnaita, M.Pd. Turut berhadir Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. dan Wakil Dekan Bidang III, Asmawati, M.Pd.
Pertemuan kali ini membahas tentang minimalnya kualifikasi guru TK dan kelinier-an pada bidang keilmuan yang menjadi keresahan bersama. Dekan FTIK menyampaikan secara terbuka tawaran perkuliahan di Prodi PIAUD untuk menjembatani guru-guru yang belum memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai. Ketua IGTKI Kota Palangka Raya, Yuleli, S.Pd, MM juga menyambut dengan baik pertemuan siang ini. Beliau mengungkapkan tinggal menunggu prosedur perkuliahan yang ditawarkan nantinya agar dapat mensosialisasikan dengan guru-guru di IGTKI (AGH).
 

 

0 Comments:

Posting Komentar