Jumat, 29 Juli 2022

Dosen Prodi PIAUD Mengikuti Workshop Launching Buku Panduan MBKM dan Implementasi MBKM PIAUD

Palangka Raya, 29 Juli 2022 - Persatuan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (PPIAUD) menggelar Launching Buku Panduan dan Workshop Implementasi Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM) PIAUD. Acara ini dilaksanakan secara daring dan dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Ketua PPIAUD terpilih periode 2022-2024, Dr. Nur Hamzah, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan harapan besarnya agar semua program studi PIAUD di Indonesia tidak henti-hentinya berbenah diri menuju penyesuaian dengan MBKM.

"Buku Panduan dan Workshop Implementasi MBKM PIAUD ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi para penyelenggara PIAUD dalam melaksanakan MBKM di program studinya masing-masing," ujar Dr. Nur Hamzah.

Acara Launching Buku Panduan MBKM dan Implementasi MBKM PIAUD ini juga diisi dengan workshop yang menghadirkan narasumber dari Kemendikbudristek dan praktisi PIAUD. Dalam workshop tersebut, para peserta mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang MBKM PIAUD dan bagaimana cara mengimplementasikannya di program studinya masing-masing.

MBKM PIAUD merupakan kebijakan baru dari Kemendikbudristek yang bertujuan untuk memberikan keleluasaan bagi mahasiswa PIAUD dalam belajar dan mengembangkan diri. Kebijakan ini sejalan dengan visi misi PIAUD untuk menghasilkan generasi muda yang berkualitas dan berkarakter.



0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.