Sabtu, 23 Juli 2022

Prodi PIAUD Selenggarakan Kuliah Tamu


Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini IAIN Palangka Raya selenggarakan Kuliah Tamu dengan tema “Penelitian dan Punulisan Karya Tulis Mahasiswa”. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pukul 13.00 sampai dengan 16.00 WIB pada hari Jum’at tanggal 22 Juli 2022.

Kegiatan kuliah tamu ini diharapkan dapat menambah pemahaman terkait penulisan dan penelitian dalam karya tulis yang berguna untuk penyelesaian studi mahasiswa nanti, khususnya mahasiswa prodi PIAUD.


Acara ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris Prodi PIAUD yaitu Sulistyowati, M.Pd.I dalam kesempatan ini beliau mengharapkan mahasiswa dapat memahami bagaimana penulisan dan penelitian karya tulis yang baik dan benar.

Acara selanjutnya adalah penyampaian materi Penelitian dan Punulisan Karya Tulis dari Ketua Prodi PIAUD UIN Sunan Kalijaga yaitu Dr. Hj. Maemonah, M.Ag yang dimoderatori oleh dosen PIAUD Setria Utama Rizal, M.Pd.



Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Prodi PIAUD IAIN Palangka Raya angkatan 2020 dan 2021 yang berjumlah 45 orang.  Kegiatan ini dilakukan secara luring yang bertempat di Lab Microteaching IAIN Palangka Raya. (by.aef)



0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.