Rabu, 04 Oktober 2023

Mahasiswi PIAUD mengikuti The 2nd Tarbiyah Suska Conference Series (TSCS) 2023

 Kamis, (05/10/2023) Mahasiswi Prodi PIAUD Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yang mengikuti kegiatan tersebut adalah mahasiswi semester Lima (V) yaitu Arda Sulis Mutiara, Annisa Rahmasari, Ervina dan Nor Ma'rifah. 


Mereka berpartisipasi pada kegiatan Seminar Internasional tersebut dan sekaligus sebagai Presenter dalam memaparkan hasil penelitiannya. 


Adapun penelitian oleh (Annisa Rahmasari, Arda Sulis Mutiara, Muzakki, Sri Hidayati, Saudah) dengan Judul "Menumbuhkan Nilai Religius Melalui Pembiasan Shalat Dhuha Pada Anak Usia Dini". Selanjutnya penelitian oleh (Ervina, Nor Ma'rifah, Ali Iskandar Zulkarnain, Aghnaita, Neela Afifah) dengan Judul "Kontekstualisasi Pendidikan Karakter Qur'ani Pada Anak Usia Dini". 


Dalam memaparkan hasil penelitian juga, mereka sekaligus membawa nama-nama dosen masing-masing dari dosen Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya.


Kegiatan The 2nd Tarbiyah Suska Conference Series (TSCS) 2023 tersebut diadakan dengan Hybrid yaitu diadakan secara Offline di UIN Sultan Syarif Kasim Riau dan Online melalui Zoom Meeting.








0 komentar:

Posting Komentar