Rabu, 11 Oktober 2023

Pengantaran Mahasiswa PIAUD PLP 1 di RA Al Muslimun Nurul Islam Palangka Raya

Kamis, (12/10/2023) Pengantaran Mahasiswa PIAUD IAIN Palangka Raya PLP 1 di RA Al Muslimun Nurul Islam Palangka Raya. Mahasiswa PIAUD yang mengikuti kegiatan PLP 1 tersebut ialah Mahasiswa PIAUD semester V (Lima) atau yang sedang menempuh mata kuliah di semester V tersebut yaitu mata kuliah Praktik Lapangan Prasekolah (PLP) 1. 

Adapun Mahasiswa PIAUD PLP 1 di RA Al Muslimun Nurul Islam Palangka Raya yang di tempatkan di RA tersebut adalah Anida Rahmi, Ervina, Isnawati dan Nor Ma'rifah. 

Pada proses pengantaran PLP 1 di RA Al Muslimun Nurul Islam Palangka Raya, mereka diantar langsung oleh Dosen Pembimbing mereka yaitu Ibu Sri Hidayati, M.A. serta di sekolah disambut dengan baik oleh Kepala sekolah dan Guru Pamong RA Al Muslimun Nurul Islam Palangka Raya.

Mereka mengikuti PLP 1 tersebut atau mengabdi di sekolah yaitu dilakukan kurang lebih 2 bulan, yang mana dari kegiatan tersebut diharapkannya Mahasiswa PIAUD dapat mendapatkan ilmu serta bekal untuk mereka nantinya khususnya mengajar pada jenjang PAUD di masyarakat.







0 komentar:

Posting Komentar