Selasa, 12 Desember 2023

Kuliah Umum Bersama Direktur Sahabat Alam Palangka Raya, Praktisi Parenting dan Konsultan Pendidikan Nasional

Selasa, (12/12/2023) Kuliah Umum ke II yang diadakan oleh Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya melalui online bersama dengan  Direktur Sahabat Alam Palangka Raya, Praktisi Parenting dan Konsultan Pendidikan Nasional yaitu Bapak Rizqi Tajuddin, S.Si. Kuliah umum tersebut bertemakan "Peran Ayah dalam Mendidik Anak Berdasarkan Perspektif Islamic Parenting". Dan merupakan puncak mata kuliah Pendidikan Keluarga dan Pola Asuh Orang Tua pada semester V (lima).

Awal kegiatan kuliah umum tersebut dibuka langsung oleh Ketua Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yaitu Bapak Muzakki, M.Pd dan dilanjutkan dengan materi kuliah umum yang akan disampaikan oleh Narasumber yaitu Bapak Rizqi Tajuddin, S.Si dan dimoderatori langsung oleh Ketua Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya.


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar yang dimulai dari pukul 19.30 - 21.00 WIB. Para antusias peserta juga terlihat dari kuliah umum tersebut yaitu yang diikuti oleh berbagai mahasiswa dari seluruh Indonesia dan beberapa Guru-guru PAUD yang tersebar di wilayah Indonesia yang semuanya berjumlah hampir 100 peserta. Acara yang sangat luar biasa dengan pemateri yang hebat sehingga sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta. Sehingga terlihat juga antusias banyaknya peserta bertanya kepada pemateri setelah kegiatan kuliah umum tersebut selesai.




0 komentar:

Posting Komentar