Kamis, 14 Desember 2023

Prodi PIAUD IAIN Palangka Raya Gelar Seminar Karya Tulis Ilmiah

[Palangka Raya, 15/12/2023] - Prodi PIAUD (Pendidikan Islam Anak Usia Dini) menggelar seminar karya tulis ilmiah. Seminar ini diikuti oleh mahasiswa prodi PIAUD.



Seminar ini menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya, yaitu Ibu Saudah M.Pd.I., selaku dosen pengampu mata kuliah Karya Tulis Ilmiah Prodi PIAUD.

Ketua Prodi PIAUD, menyampaikan bahwa seminar ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan kemampuan mahasiswa Prodi PIAUD dalam menulis karya tulis ilmiah. "Karya tulis ilmiah merupakan salah satu sarana untuk menuangkan ide dan gagasan, serta untuk mengembangkan ilmu pengetahuan," ujarnya. Ketua Prodi PIAUD juga menambahkan bahwa Prodi PIAUD berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dan mampu menghasilkan karya tulis ilmiah yang berkualitas.

Seminar ini diawali dengan pemaparan materi oleh Ibu Saudah M.Pd.I., tentang bagaimana cara membuat karya tulis ilmiah yang menarik, selain itu Ibu Saudah juga memberikan pelatihan singkat membuat karya ilmiah.




Sesi selanjutnya adalah sesi diskusi dan tanya jawab dan seminar ini ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada narasumber dan foto bersama.

Prodi PIAUD Berharap Dapat Meningkatkan Mutu Pendidikan

Prodi PIAUD berharap dengan diadakannya seminar ini, para mahasiswa dapat meningkatkan minat dan kemampuannya dalam menulis karya tulis ilmiah. Hal ini diharapkan dapat berkontribusi pada peningkatan mutu pendidikan di Prodi PIAUD.

Prodi PIAUD juga berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas mahasiswanya.



0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.